Manfaat Luar Biasa Buah Belimbing Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Luar Biasa Buah Belimbing Untuk Kesehatan Tubuh. Manfaat Buah Belimbing bisa jadi salah satu menu berbuka puasa yang menyegarkan. Selain nikmat di tenggorokan, buah dengan cita rasa asam dan manis ini dikenal memiliki banyak manfaat. Apa saja itu? berikut enam manfaat belimbing untuk kesehatan.

Manfaat Luar Biasa Buah Belimbing Untuk Kesehatan Tubuh

  • Mencegah kanker
Para peneliti menemukan bahwa belimbing merupakan buah antikanker yang ampuh. Kandungan polifenol dapat mengatasi perubahan gen karena sel radikal dan menghapusnya dari tubuh.

Selain itu, belimbing juga memiliki kandungan serat yang dapat membersihkan usus besar sehingga menurunkan risiko terjadinya kanker usus besar.

  • Meningkatkan imunitas
Kandungan vitamin C yang tinggi dalam belimbing dapat meningkatkan imunitas. Imunitas yang baik dapat melindungi Anda dari penyakit batuk, demam, maag dan sakit tenggorokan. Konsumsi belimbing setiap harinya dapat menjaga sistem imun dan juga meningkatkan produksi sel darah putih.

  • Menjaga Kesehatan Jantung
Belimbing memiliki kandungan potassiun dan sodium yang dapat menjaga tekanan darah. Tekanan darah normal baik untuk menjaga jntung bekerja dengan baik, detak jantung teratur dan memperlancar aliran darah.

  • Berat badan turun
Belimbing memiliki kandungan serat yang dapat membuat Anda merasa kenyang lebih banyak. Hal tersebut juga membantu memperlancar metabolisme yang baik untuk menurunkan berat badan. Semakin tinggi metabolisme maka semakin mudah untuk menurunkan berat badan.


  • Meningkatkan Kesehatan Pencernaan
Serat baik untuk menjaga pencernaan Anda. Kandungan tersebut dapat meredakan sembelit, kram, diare dan kembung. Selain itu, serat juga meningkatkan penyerapan nutrisi dan ketersidiaan vitamin serta mineral yang dibutuhkan. Belimbing memiliki kandungan anti inflamasi yang dapat meredakan maag.

  • Menyehatkan kulit dan rambut
Belimbing memiliki kandungan anti mikroba dan anti inflamasi yang dapat mencegah penyakit kulit seperti dermatitis. Selain itu, belimbing memiliki kandungan antioksidan yang dbaik untuk memperlambat proses penuaan kulit dan juga baik untuk kesehatan rambut.

Wah Manfaat Luar Biasa Buah Belimbing Untuk Kesehatan Tubuh. Cocok nih buat temen temen yang membutuhkan asupan nutrisi dari kandungan belimbing ini... 

0 Response to "Manfaat Luar Biasa Buah Belimbing Untuk Kesehatan Tubuh"

Post a Comment

Ingin Berdonasi Kepada Kami? Anda bisa menyalurkan donasi anda melalui PULSA/GOPAY/OVO CASH Kepada Nomor Team Kami Yaitu ( 0823-7775-4543 ) "Ayokmoco.com"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel