Tanggapan Rene Mihelic Tentang Robert Rene Albert


Rene Mihelic resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persib Bandung, Selasa (7/4/2019).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menggelar jumpa pers untuk memperkenalkan pemain baru Persib Bandung, Rene Mihelic di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung.

Rene mengungkapkan dirinya pertama kali menjalin komunikasi dengan mantan pelatih Maung Bandung, Miljan Radovic.

Bahkan, Rene memutuskan untuk bergabung ke Maung Bandung setelah berbicara dengan Miljan Radovic.

• Alasan Rene Mihelic Terima Tawaran sebagai Pemain Anyar Persib Bandung

"Saya pertama kali ngobrol sama ex Coach Miljan. Saya diminta untuk datang ke Persib. Ketika saya bicara dengan dia saya putuskan untuk datang ke sini," ujar Rene dalam bahasa Inggris.

Namun, saat dirinya datang kini Maung Bandung dilatih oleh Robert Rene Alberts.

Meski begitu, Rene tak masalah kini Persib tak lagi dilatih oleh Miljan Radovic.

Dirinya tetap akan memberikan yang terbaik di bawah pimpinan pelatih yang baru.

"Di sini ada pelatih baru, sehingga saya akan berikan yang terbaik untuk ke sini."

"Setiap hari saya harap bisa bermain bagus di sini dan tidak penting siapa pelatihnya," ujar Rene, seperti dikutip TribunWow.com dari Bobotoh.id.

Rene Mihelic juga mengungkapkan bahwa alasannya bergabung dengan Persib adalah adanya para suporter, yakni Bobotoh.

Pemain asal Slovenia itu mengatakan bahwa Bobotoh merupakan alasan spesialnya untuk datang ke Bandung.

"Pertama kali saya lihat Persib punya suporter yang sangat bagus. Saya ingin bermain di klub dengan suporter seperti ini. Ini spesial," ungkap Rene seperti dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id.

"Semua pesepakbola ingin bermain di lapangan di saat banyak suporter mendukung. Itu adalah alasan pertama saya untuk datang ke sini," lanjutnya.

Belum Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan Persib Bandung, Nasib Rene Mihelic Tergantung pada Sosok Ini

Belum Resmi Tandatangan Kontrak

Rene Mihelic ternyata belum menandatangani kontrak dengan Persib Bandung.

Nasib kontrak Rene Mihelic akan bergantung pada Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, Rene Mihelic akan mengikuti trial terlebih dahulu di Persib Bandung.

“Iya, ini trial dulu, nanti tes medis, terus dari pelatih memberikan penilaian juga,” ujar Umuh Muchtar, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/5/2019).

Umuh menambahkan, nantinya Rene Mihelic ikut latihan bersama tim beberapa kali.

Rene Mihelic akan dinilai oleh pelatih.

“Kalau kata pelatih udah oke, ini bagus, jadi akan tanda tangan (kontrak),” ujar Umuh.

Masa trial pemain yang baru diperkenalkan menggunakan nomor 82 ini, kata Umuh, tidak akan lama.

“Paling seminggu juga sudah kelihatan,” kata dia.

Persib Bandung Resmi Boyong Rene Mihelic, Ini Durasi Kontrak dan Nomor Punggung yang akan Dipakai

Jika Rene merupakan pemain yang sesuai diharapkan oleh Maung Bandung untuk mengisi lini tengah, maka akan disodori kontrak yang cukup panjang.

“Ancang-ancang kontrak 2-3 tahun kalau masih muda gini dan kalau bagus,” ucapnya mengenai Rene Mihelic yang tahun ini berusia 30 tahun.

Senang Bisa Bergabung

Rene Mihelic sangat senang bisa bergabung bersama Maung Bandung.

Menurutnya Persib Bandung memiliki suporter yang luar biasa.

Bahkan, menurutnya, Bobotoh merupakan salah satu suporter terbesar di Asia.

"Halo bobotoh, saya datang ke Persib saya sangat senang bisa di sini. Persib salah satu tim terbesar di Indonesia, salah satu fans terbesar di Asia, saya berharap bisa membawa prestasi untuk Persib dan membawa juara," ujar Rene Mihelic.

Rene Mihelic pun memuji Persib sebagai tim yang besar di Indonesia dan Asia.

Baginya hal itulah yang membuat Persib Bandung menjadi pilihan dalam kariernya.

"Saya senang datang kesini karena ini tim besar, tim yang paling besar di Indonesia maupun Asia," katanya.

Selain itu ia juga memuji bobotoh sebagai suporter yang besar dan cukup fanatik.

Ia sangat antusias untuk membawa Maung Bandung juara.

"Mereka punya pendukung terbaik di Asia, dan saya senang bergabung, saya harap saya bisa membawa juara," katanya. TribunWow.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel