Pemain Termahal Di Squad Persib Bandung Tahun 2019



Rene Mihelic akhirnya resmi bergabung ke Persib Bandung. Meski begitu, Rene Mihelic ternyata bukanlah pilar termahal yang dipunyai Maung Bandung saat ini.

Status amunisi termahal biasanya digenggam oleh punggawa dengan reputasi top. Pemain yang sempat memperkuat Timnas Slovenia dan berkarir di Eropa, ternyata masih belum dapat meraih status pilar termahal ketika berlabuh ke klub asal Kota Kembang tersebut. (07/05/2019)

Winger berusia 30 tahun itu menurut data dari situs Transfermarkt, menjadi amunisi termahal kedua di Pangeran Biru. Sang lini tengah menjadi amunisi termahal kedua dengan nilai sekitar 350 ribu euro atau setara 5,6 miliar rupiah.

Lalu, siapa pilar termahal Persib Bandung saat ini? Status ternyata sukses diraih sang bomber asing, Ezechiel Ndouasel. Striker berusia 31 tahun itu menjadi pemain termahal di Maung Bandung dengan nilai 550 ribu euro atau setara 8,8 miliar rupiah.

Tidak heran sesungguhnya, karena musim lalu penyerang asal Chad itu sanggup memperlihatkan penampilan bagus dengan menyumbang 17 brace atau yang paling banyak di antara amunisi Pangeran Biru.

Gelandang berpostur tinggi 177 itu sendiri baru saja resmi berlabuh ke Persib Bandung. Berita resminya Rene Mihelic muncu usai Pangeran Biru memosting foto sang amunisi anyar di akun Instagram resmi klub.

Sosok pemain kelahiran Maribor, SFR Yugoslavia itu langsung jadi leguin asing kelima yang dimiliki Maung Bandung. Kubu Persib sebelumnya sudah punya Ezechiel Ndouasel, Bojan Malisic, Fabiano Beltrame, dan Artur Gevorkyan.

Nama Rene Mihelic musim depan dipercayai akan jadi tumpuan Robert Rene Alberts untuk mengisi sektor tengah Pangeran Biru. Perannya sebagai winger serang, diinginkan mampu menyokong Persib Bandung dalam menyebet kejayaan di Liga 1 2019 nanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel