Arti mimpi digigit ular berdasarkan primbon jawa


Arti Mimpi Digigit Ular Berbicara tentang ular, pada artikel kali ini kami akan mengupas tentang arti mimpi digigit ular. Mimpi digigit ular memang bisa menjadi pertanda tentang akan adanya suatu kejadian di hari depan. Ya, seperti tercantum dalam kitab primbon Jawa yang kami miliki, mimpi digigit ular dapat diartikan sebagai pertanda bahwa akan adanya cobaan yang menerpa di hidup kita. Mimpi digigit ular dikonotasikan dengan pertanda buruk yang akan mendera, baik berupa masalah percintaan, ekonomi, maupun kesehatan.

Arti mimpi digigit ular menurut primbon jawa
    Mimpi ular adalah simbol ketenangan, kewibawaan, kehormatan, dan niat yang buruk . Kita sering kali mengaitkan hewan melata satu ini dengan jodoh atau percintaan . Lantas, apa sebenarnya arti mimpi digigit ular terhadap diri anda?
    Ada banyak penjelasan yang berkaitan dengan sebuah intrepetasi pengalaman tidur manusia yang berkaitan dengan ular. Untuk mendapatkan makna tersebut, ada banyak simbol-simbol yang harus dijabarkan kepada anda. Namun nyatanya, semua hal tersebut tidak terlalu penting, anda hanya perlu mengetahui apa yang menyebabkan anda mendapatkan gangguan tidur seperti ini.
    Dalam kesempatan ini saya akan mencoba memberi tafsir mimpi tentang di gigit ular menurut primbon jawa.
    Ada perbedaan yang banyak jika kita melihat dari buku mimpi tentang ular. Menurut primbon, ular cenderung dikaitakan dengan orang-orang di lingkungan anda yang berusaha untuk menjatuhkan atau mengalahkan anda. Jika anda melihat ular berbisa seperti cobra menggigit tangan anda, hal ini merupakan pertanda bahwa anda akan mengalami masalah dengan atasan atau pimpinan dalam perusahaan anda.
    Salah satu yang unik adalah mengalamai digigit ular di jari telunjuk. Menurut mitos, ini merupakan pertanda bahwa anda harus berhati-hati dalam membuat sebuah rencana. Jangan sampai menggangu dan mengusik kepentingan orang lain. Telunjuk juga memiliki arti tentang sebuah kepercayaan yang diberikan kepada anda. Ini bisa menandakan bahwa anda akan mengalami kehilangan kepercayaan dari orang lain.
    Namun secara keseluruhan, mitos yang paling umum diketahui oleh banyak orang adalah mengenai jodoh yang akan datang kepada anda. Mimpi digigit ular merupakan pertanda jodohmu akan segera datang. Ini berlaku bagi kamu wanita yang single. Jika kamu seorang pria, hal ini menandakan bahwa ada seorang wanita yang menginginkanmu.
    Untuk lebih lengkapnya, berikut ini penjabaran dari buku 1001 arti mimpi yang anda alami menurut primbon.
    Mimpi Digigit Ular Hijau – Jika anda mendapati peristiwa pengalaman tidur seperti ini, maka hal ini merupakan simbol bahwa anda akan
mendapatkan sebuah rezeki dan keberuntungan yang baik kedepannya. Jika dijabarkan, hijau merupakan simbol warna dalam tidur yang paling baik setelah putih.
    Digigit Ular Putih – Jika anda mengalami yang seperti ini, maka hal ini merupakan pertanda bahwa akan ada seseorang yang akan menegurmu atau mengajakmu kepada kebaikan.  Ular putih tentu sangat langka, hanya untuk orang-orang tertentu yang mempu melihatnya. Ular putih juga simbol ilmu yang akan datang kepada anda.
    Digigit Ular Di Tangan Kanan – Ini adalah pertanda buruk, menurut primbon digigit di area ini merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan sebuah kekecewaan dari orang yang anda percaya. Selain itu, mimpi ini juga mengartikan bahwa suatu karya terbesar anda akan diganggu orang. Didalam pekerjaan, hal ini seperti karyawan lain yang memotong jabatan anda.
    Namun secara umum, primbon tentang digigit ular merujuk bahwa anda harus berhati-hati terhadap pacar atau orang yang sedang mendekati anda saat ini.
  • Mimpi digigit ular berbisa – akan ada seseorang yang menjahili kehidupan Anda dan berniat buruk atas semua prestasi yang Anda miliki.
  • Mimpi digigit ular di kaki – artinya akan ada seseorang yang menghambat langkah Anda dalam urusan percintaan.
  • Mimpi digigit ular kecil – ada seseorang yang jatuh hati pada Anda.
  • Mimpi digigit ular kobra – keburukan akan terjadi diakibatkan rasa iri yang dimiliki lawan bisnis Anda.
  • Mimpi digigit ular anaconda – kegagalan dalam hal usaha atau bisnis.
  • Mimpi digigit ular bagi yang sudah menikah – seseorang akan berusaha mendekati Anda dan mengajak berselingkuh.
  • Mimpi digigit ular banyak – ada banyak orang yang tertarik pada Anda mereka jatuh cinta dan akan berusaha membuat Anda tertarik padanya.
  • Mimpi digigit ular berkepala dua – kedengkian seseorang akan membuahkan masalah dalam hidup Anda.
  • Mimpi digigit ular besar di kaki – kegagalan usaha atau menurunnya rezeki keluarga atau adanya pengeluaran yang tak terduga dalam ekonomi keluarga.
  • Mimpi digigit ular besar di tangan – pengeluaran yang tak terduga jika tangan yang digigit adalah tangan kanan, pendapatan atau rezeki yang tak terduga jika yang digigit adalah tangan kiri.
  • Mimpi digigit ular cantik – seorang wanita akan mengganggu hubungan Anda dengan pacar atau istri.
  • Mimpi digigit ular coklat – ada wanita yang berusaha memelet Anda.
  • Mimpi digigit ular di jari –seorang wanita atau pria akan berhasil mempengaruhi hidup dan keputusan Anda.
  • Mimpi digigit ular di kaki kanan– artinya akan ada seseorang yang berhasil menghambat langkah Anda dalam urusan percintaan.
  • Mimpi digigit ular di kaki kiri – artinya akan ada seseorang yang menghambat langkah Anda dalam urusan percintaan tapi tidak berhasil.
  • Mimpi digigit ular di leher – ekonomi keluarga akan terpuruk dan mengalami penurunan.
  • Mimpi digigit ular di paha – ladang rezeki Anda akan tersaingi oleh seseorang yang baru datang.
  • Mimpi digigit ular di tangan – berkaitan dengan masalah ekonomi keluarga Anda.
  • Mimpi digigit ular di tangan kanan – pengeluaran yang tak terduga karena sebuah musibah.
  • Mimpi digigit ular di tangan kiri - pendapatan atau rezeki yang tak terduga dari sesuatu yang tidak dibayangkan sebelumnya.
  • Mimpi digigit ular hijau – akan tertarik pada sosok seorang wanita.
  • Mimpi digigit ular hitam – akan ada yang sirik dan mencoba memainkan siasat akal bulusnya pada Anda.
  • Mimpi digigit ular kuning – akan ada seorang wanita yang berusaha menggoda Anda.
  • Mimpi digigit ular putih – mendapatkan petuah atau hidayah yang bila diikuti akan mendapat kemuliaan.
  • Mimpi dikejar ular emas – akan sakit demam atau panas tinggi selama beberapa hari.
  • Mimpi melihat orang digigit ular – akan ada kejadian atau rahasia yang terungkap dari seseorang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel