Cara Mudah Mengubah Logo Whatsapp Pribadi

Ayokbaca.oke kali ini saya akan memberi tutorial bagaimana cara mudah mengubah logo whatsapp dengan nama atau tampilan logo sesuka anda ( pribadi ) . Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang sangat populer di beberapa tahun belakangan ini karena whatsapp mempunyai fungsi sama seperti bbm dan memiliki banyak kelebihan tersendiri dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya .

Whatsapp sudah digunakan lebih dari 1 mikyar pengguna di seluruh dunia meski tampilan whatsapp yang sangat simple dan sederhana namun mereka mempunyai fitur fitur unik di dalam aplikasinya .

Nah, bagi kalian yang ingin mempunyai tampilan whatsapp yang ekslusif bisa kalian lakukan dengan mudah lo!. Ya, salah satunya adalah dengan mengubah tampilan whatsapp dengan nama atau foto pribadi anda yang membuat aplikasi whatsapp anda akan menjadi menarik dan tidak membosankan bagi anda .

Cara mudah mengubah logo whatsapp sesuai selera anda . Yuk mulai saja sinak tutorial saya .

Pertama kalian harus mendownload versi whatsapp terbaru di goggle bukan toko aplikasi yang ada di handphone kalian karena disana tidak mungkin ada heheh , Diwnload GB Whatsapp . Sebelum anda mendownload aplikasinya pastikan anda sudah membackup data whatsapp anda . Jika sudah anda bisa langsung download saja dan instsl seperti biasa. tutorial bagaimana cara mudah mengubah logo whatsapp dengan nama atau tampilan logo sesuka anda ( pribadi ) ..

Buka aplikasi gb whatsapp anda dan buka menu setting gb whatsapp seperti yang ada di gambar di bawah ini


Didalam menu gb setting kita akan melihat berbagai menu . Lalu kita harus memilih menu yang mana? Kita pilih menu main/chat screen dan dilanjufkan dengan memilih menu chat header


Berikan tanda ceklis pada menu opsi show my name . Jika sudah kalian ceklis maka anda bisa mengubah nama ehatsapp dengan nama kalian lalu keluar dari aplikasi gb whatsapp dan buka ulang ( retart gb )



Nah mudah bukan ? Seperti itu lah bagaimna cara mengubah logo whatsapp dengan nama pribadi dengan sesuka hati . Bisa kalian gunakan di semua tipe smartphone anda . Semoga bermanfaat bagia kalian dan jangan lupa share artikel ini di sosial media kalian untuk membantu teman-teman kalian yang ingin merubah tampilan whatsapp dengan nama pribadinya .

Sekian dulu deh tutorial bagaimana cara mudah mengubah logo whatsapp dengan nama atau tampilan logo sesuka anda ( pribadi ) .....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel